Seiring bertambahnya usia, semakin banyak pula cara yang dilakukan seseorang untuk memastikan kulit wajah tetap sehat, bersinar, dan bebas dari kerutan. Salah satunya adalah dengan melakukan facial, baik dengan bahan-bahan tradisional yang bisa dilakukan sendiri di rumah, hingga yang mewah dengan menggunakan emas.

Konon, jenis facial yang disebut terakhir ini sudah ada sejak zaman Cleopatra. Sejumlah orang meyakini kalau sang ratu tidur sembari mengenakan masker emas setiap malam, dan hal ini dipercaya sebagai rahasia kulitnya yang sempurna.

Foto: Instagram @abbydowse

Para ahli kecantikan juga menyebutkan berbagai manfaat dari facial emas ini. Mulai dari mengangkat sel-sel kulit mati, racun, dan kotoran pada kulit wajah, memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, hingga mencerahkan kulit.

Kalau kamu tertarik mencicipi facial wajah, kamu bisa membeli gold facial kit yang sudah tersedia banyak di toko online – atau kalau tak mau repot, bisa juga mengunjungi tempat spa yang menyediakan perawatan tersebut. Salah satunya adalah Golddust Beauty Lounge yang beralamatkan di Jalan Pantai Batu Bolong No. 66, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Foto: Instagram @feellife

Sesuai namanya, salah satu perawatan yang direkomendasikan di Golddust Beauty Lounge adalah 24K Gold Facial. Facial dengan emas 24 karat ini diklaim dapat merangsang produksi kolagen dan mengurangi garis-garis halus maupun kerutan pada wajah.

Jenis facial ini cocok untuk segala tipe kulit, dari normal, kering, hingga berminyak. Setelah perawatan, kulit akan ternutrisi, terhidrasi, dan tampak bercahaya. Berdurasi 90 menit, 24K Gold Facial bisa dinikmati dengan tarif Rp1,45 juta.

Foto: Instagram @golddustbali

Nah, tentu saja Golddust Beauty Lounge tak hanya menyediakan facial emas. Masih banyak perawatan spa lain yang bisa kamu coba, dari mani-pedi, waxing, hair spa, hingga body scrub dan pijat tubuh. Beberapa di antaranya bahkan menggunakan emas, seperti 24K Golden Eye Makeover, 24k Gold Collagen Eye, dan 24K Gold Botox Eye.

Opsi lainnya, kamu bisa menjajal sejumlah paket spa terfavorit di Golddust Beauty Lounge. Sebut saja Signature Spa Package seharga Rp850.000 yang sudah termasuk pijat tubuh selama 90 menit, mani-pedi, dan 24K Gold Collagen Eye.

Foto: Instagram @golddustbali

Ada pula Holiday Glow Package yang sudah termasuk pijat, Body Glow Polish & Wrap, Argan & Tamarind Hair Mask, serta 24K Gold Botox Eye. Sementara para pria bisa mencoba Gents Package yang sudah termasuk Back Buster Massage (pijat intens pada punggung, leher, dan bahu untuk meredakan nyeri otot), facial, dan pijat kaki.

Menu perawatan lainnya bisa kamu lihat di goldustbali.com. Sementara untuk info terkini seputar promosi di Golddust Beauty Lounge, kamu bisa mengikuti akun Instagram @golddustbali. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 0811383721.

Teks: Melinda Yuliani

Previous article10 Rekomendasi Kedai Bakmi Jawa di Bandung yang Paling Lezat
Next articleDestinasi Liburan Terbaik 2019 Berdasarkan Shio