Swiss-Belhotel International telah meresmikan Swiss-Belinn Modern Cikande, hotel bertaraf internasional pertama di Serang, Banten, pada 27 September 2018 lalu dengan menampilkan pertunjukan tari tradisional, pidato dari jajaran eksekutif, dan upacara pemotongan pita.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Presiden Komisaris PT. Modernland Realty Tbk Luntungan Honoris, Presiden Direktur William Honoris, Managing Director PT. Modern Asia Hotel (anak perusahaan PT. Modernland Realty, Tbk) Reagan Honoris, Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull, Senior VP Operations and Development Indonesia, Malaysia, Cambodia Emmanuel Guillard, serta sejumlah undangan penting lainnya.

“Saya merasa terhormat berada di sini hari ini untuk merayakan peresmian Swiss-Belinn Modern Cikande. Hotel ini akan menyediakan akomodasi, fasilitas, dan keramahan bertaraf internasional sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang mengunjungi Banten. Atas nama Swiss-Belhotel International, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Modernland Realty Tbk untuk pembangunan properti yang luar biasa ini. Ke depannya, kami berharap dapat memberikan keramahan yang telah menjadi ciri khas Swiss-Belhotel kepada semua tamu kami,” kata Gavin M. Faull dalam sambutannya.

Kelengkapan Fasilitas

Berlokasi tepat di dalam kawasan bisnis kota Serang, Swiss-Belinn Modern Cikande menyediakan pilihan akomodasi untuk menginap jangka pendek maupun panjang, sehingga menjadikan hotel ini ideal bagi para pelaku bisnis. Letaknya pun hanya 100 kilometer dari pusat kota Jakarta, serta dapat mudah diakses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui jalan tol.

Menempati bangunan bertingkat yang modern, hotel ini menawarkan 165 kamar yang masing-masing dilengkapi area kerja, televisi LED 42 inci, akses Wi-Fi, stopkontak universal, dan brankas seukuran laptop. Ada juga 12 unit apartemen dengan satu kamar tidur, dapur mungil, dan ruang tamu bagi tamu yang perlu tinggal lebih lama.

Tamu dapat menikmati sarapan dan aneka pilihan menu makanan lainnya di restoran Swiss Kitchen, memesan layanan kamar yang tersedia 24 jam, maupun mencicipi koktail usai kerja di bar yang terletak di tepi kolam renang. Fasilitas lainnya termasuk pusat kebugaran, spa, serta enam ruang serbaguna yang dilengkapi teknologi audiovisual yang modern.

 

Previous article10 Gelato di Bali yang Cocok untuk Menyegarkan Harimu!
Next articlePesona Air Terjun Tersembunyi di Bali, Bagai di Negeri Dongeng!