Review La Fresa Kintamani Bali Lokasi dan Harga Tiket Terbaru Januari 2023 – Pulau Bali telah menjadi salah satu destinasi wisata liburan yang paling sering terpikirkan oleh banyak wisatawan lokal ketika musim liburan tiba. Suasana tropis dengan ragam budaya dan wisata yang dimilikinya membuat tempat wisata ini tak pernah sepi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Untuk Anda yang ingin berlibur ke Bali tetapi mungkin sedang bosan dengan wisata pantainya, Anda dapat mencoba berkunjung ke salah satu dataran tinggi di Bali yaitu Kintamani.

Fasilitas La Fresa Kintamani Image From @yunidinantha

Memiliki pesona alam yang memukau dengan Danau Batur & Gunung Batur, suasana yang akan Anda rasakan disini juga akan terasa berbeda dengan daerah Bali lainnya seperti Kuta, Nusa Dua, dll. Salah satu yang dapat Anda coba saat berlibur ke Kintamani adalah berwisata dengan memetik strawberry di kebun-nya langsung di kebun La Fresa Bali. Wisata ini tentu cocok untuk siapa saja yang ingin wisata baru saat berlibur ke Bali. Untuk lebih lengkapnya, mari simak review lengkap dari Wisatamilenial untuk La Fresa Kintamani Bali.

Daftar Isi

Review La Fresa Kintamani BaliFasilitas La Fresa Kintamani Bali

Jam Buka La Fresa Kintamani Bali

Lokasi La Fresa Kintamani Bali

Harga Tiket Masuk & Petik Buah Strawberry di La Fresa Kintamani Bali Terbaru Januari 2023

Review La Fresa Kintamani Bali

La Fresa Kintamani Bali adalah salah satu tempat wisata baru yang berbeda dengan tempat wisata lainnya yang ada di Pulau Bali. Tempat wisata ini adalah sebuah kebun buah strawberry yang berlokasi di dataran tinggi Kintamani, Bali. Sebelumnya tempat petik strawberry ini telah hadir di kawasan dataran tinggi lainnya yaitu Bedugul, Bali dan kini membuka cabang barunya di kawsan Kintamani.

Review La Fresa Kintamani Image From @indriprkjm

Untuk Anda yang sedang berlibur ke Bali dan bingung ingin melakukan kegiatan menarik apa, Anda dapat mencoba berkunjung kesini. Pengunjung dapat memetik buah strawberry di kebunnya secara langsung. Buah strawberry yang di budidayakan disini juga bukan strawberry lokal, melainkan strawberry jepang yang memiliki rasa lebih manis, segar dan juicy serta berukuran lebih besar. Aroma dari strawberry ini juga berbeda dengan strawberry lokal. Harga buah strawberry disini adalah Rp. 25.000,-/ons. Meskipun tidak terlalu murah, pengunjung akan dapat merasakan rasa strawberry yang berbeda sekaligus pengalaman seru karena memetik langsung.

Karena berada di dataran tinggi Kintamani, suasana dan udara yang terasa disini tentu akan berbeda dengan suasa yang biasa Anda kunjungi seperti kawasan Kuta, Sanur, Nusa Dua, dan tempat-tempat wisata terkenal lainnya. Disini pengunjung akan merasakan udara segar dan asri khas pegunungan dengan pemAndangan cantik yang dimiliki oleh Kintamani seperti Gunung Batur dan Danau Batur.

Selain itu, disini juga Anda dapat mencicipi beberapa olahan dari strawberry yang ditanam disini seperti cold pressed strawberry, freeze dried strawberry, marmalade strawberry, dan lain-lain. Wisata ini cocok dikunjungi oleh siapa saja yang ingin mencoba kegiatan berbeda saat berada di Pulau Dewata ini. Anda dapat mengajak keluarga, teman, ataupun pasangan untuk memetik strawberry disini.

Lokasi La Fresa Kintamani Image From @hirokkumaxx

Fasilitas La Fresa Kintamani Bali

Fasilitas yang disediakan oleh kebun petik strawberry ini cukup lengkap. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di La Fresa Kintamani Bali:

  • Area Parkir
  • Kebun Petik Buah Strawberry
  • Perlengkapan Petik Buah
  • Gazebo
  • Toilet
  • Gift Shop Berbagai Olahan Buah Strawberry

Jam Buka La Fresa Kintamani Image From @idaayuintenindria

Jam Buka La Fresa Kintamani Bali

Bagi anda yang ingin berkunjung dan mencoba sensasi memetik buah strawberry di sini, pastikan untuk mengetahui jam bukanya terlebih dahulu. Berikut adalah jam buka di La Fresa Kintamani Bali:

Setiap hari, mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WITA

jadi pastikan untuk berkunjung di jam tersebut yah guys.

Lokasi La Fresa Kintamani Bali

Bagi Anda yang berniat berkunjung kesini, Anda harus menyiapkan waktu lebih dan kendaraan pribadi tentunya. Karena jarak dari Kota Denpasar ke Kintamani tidak begitu dekat dan belum ada transportasi umum yang memudahkan untuk sampai lokasi wisata petik strawberry ini. Anda harus menempuh jarak 51.3 KM atau setara dengan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam 37 menit dari pusat Kota Denpasar. Berikut adalah alamat dari La Fresa Kintamani Bali:

Harga Tiket La Fresa Kintamani Image From @indriprkjm

Belancan, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Bagi anda yang masih bingung menuju ke lokasinya berdasarkan petunjuk dan alamat di atas, anda tidak perlu khawatir karena kami juga memberikan peta lokasi La Fresa Kintamani yang dapat anda buka pada link berikut. GoogleMaps

Harga Tiket Masuk & Petik Buah Strawberry di La Fresa Kintamani Bali Terbaru Januari 2023

Pengunjung yang datang untuk memetik buah strawberry disini akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 35.000,-/orang. Tiket tersebut dapat langsung ditukarkan dengan beberapa jenis olahan strawberry disini seperti cold pressed strawberry, freeze dried strawberry, marmalade strawberry, dll. Sedangkan untuk harga strawberry petik disini adalah Rp. 25.000,-/ons ya. Harga tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan pengelola kebun di La Fresa Kintamani Bali.

Foto La Fresa Kintamani Image From @lafresa_bali

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola La Fresa Kintamani Bali, namun akan kami update seiring waktu bila ada perubahan.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini tentang La Fresa Kintamani Bali sebuah tempat wisata memetik strawberry yang juga memiliki berbagai daya tarik lainnya. kami harap artikel ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari tujuan wisata anda selanjutnya di pulau dewata bali.

Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang berbagai tempat wisata menarik di bali seperti Vilo Gelato Bali, Black Lava Camp Kintamani, Oculus Bali dan masih banyak lagi lainnya. pastikan untuk mengajak keluarga, kerabat atau pasangan anda untuk berlibur ke pulaulau bali ini agar liburan anda semakin menyenangkan dan berkesan. Sampai bertemu di artikel kami lainnya salam wisatamilenial.com

Previous articleHingga 14 Mei 2020, Scoot Gratiskan Penumpang yang Ingin Reschedule Tiket
Next articleMendaki Puncak Gunung Batukaru, Lewati Hutan Belantara