Penyuka lomba maraton tentu sudah tak asing lagi dengan Maybank Marathon. Pertama kali digelar pada 2012, salah satu ajang lari terpopuler di Indonesia ini acaranya selalu ditunggu-tunggu para pegiat olahraga.

Karena tahun lalu sedang pandemi, acara ini diubah konsepnya menjadi virtual dan namanya pun diganti menjadi Maybank Marathon Anywhere. Tahun ini pun formatnya masih sama, dengan peserta yang dapat berkompetisi dari lokasi masing-masing sembari tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Berlangsung pada 11-12 Desember 2021, ajang lari virtual ini menghadirkan tiga kategori, yakni 10K, 21K, dan 42K. COT (Cut Off Time) untuk masing-masing kategori secara berurutan adalah 1,5 jam, 3 jam, dan 6,5 jam. Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja, baik pelari lokal maupun internasional.

Keuntungan mengikuti Maybank Marathon Anywhere 2021 adalah 10 pelari pria dan 10 pelari wanita yang dapat menyelesaikan tantangan lari dengan waktu terbaik di setiap kategori akan mendapatkan akomodasi dan slot lari gratis untuk mengikuti Maybank Marathon yang akan datang di Bali.

Pendaftaran dibuka hingga 10 Desember pukul 23:59 WIB, atau kapan saja bila slot sudah habis. Caranya, unduh aplikasi 99 Virtual Race di App Store dan Google Play. Pada aplikasi, pilih Maybank Marathon Anywhere 2021 Virtual Run Challenge, lalu tentukan kategori yang diinginkan.

Biaya pendaftarannya gratis, dengan peserta yang dapat menerima e-BIB dan e-sertifikat. Opsi lainnya, peserta bisa membeli merchandise eksklusif dengan biaya tambahan, yakni Rp199 ribu (atau Rp135 ribu untuk nasabah Maybank) untuk medali finisher, Rp279 ribu (atau Rp190 ribu untuk nasabah Maybank) untuk jersey, dan Rp399 ribu (atau Rp275 ribu untuk nasabah Maybank) untuk medali finisher dan jersey.

Peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan dan membeli merchandise akan mendapatkan early access untuk registrasi Maybank Marathon 2022 di Bali. Info lebih lanjut, kunjungi laman ini atau ikuti Instagram @maybankmarathon.

Teks: Melinda Yuliani

Previous articleHingga 15 Juni, The Ritz-Carlton, Bali Tawarkan Paket Menginap Eksklusif
Next articleMakanan Khas Surabaya Yang Enak Dan Tiada Duanya