Tahun ini, Hari Ibu akan diperingatkan pada 10 Mei mendatang. Dengan kondisi saat ini, perayaan Hari Ibu barangkali hanya bisa dilakukan dengan mengirimkan bunga atau saling menyapa lewat telepon. Untuk tahun depan, mungkin Anda bisa menghadiahkan liburan keluar negeri berdua. Asyiknya lagi, liburan ini bisa didapatkan secara gratis dengan ikut kompetisi video singkat.

Kompetisi video singkat ini diadakan oleh situs tur dan perjalanan global Stride Travel. Stride mengadakan kompetisi ini untuk merayakan dan memberi penghargaan bagi para ibu yang telah berjuang membesarkan anak-anaknya dengan penuh cinta. Selain itu, kompetisi berhadiah liburan ini juga dianggap bisa memberikan harapan untuk kembali traveling setelah pandemi berakhir.

Tidak perlu menjadi seorang videografer dengan kamera canggih atau editor andal untuk mengikuti kompetisi ini. Bahkan seorang amatir dengan kamera ponsel pun memiliki kesempatan yang sama. Video pendek ini lebih berupa pesan singkat yang menceritakan hubungan ibu-anak dan kecintaan akan travel.

Kompetisi video berlangsung hingga 10 Mei, tepat pada perayaan Hari Ibu. Untuk ikut dalam kompetisi ini, Anda hanya perlu mendaftarkan diri menjadi anggota Stride di situs ini. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apa-apa. Setelah menjadi anggota, Anda dapat mengunggah videonya ke grup Facebook Stride #MomDeservesTheWorld. Video yang diunggah hanya berdurasi satu menit dan harus mencakup tiga komponen utama. Ketiga komponen ini adalah alasan mengapa Ibu luar biasa, bagaimana Ibu menginspirasi rasa cinta pada travel, dan negara mana yang ingin dikunjungi berdua.

Setiap peserta lomba akan mendapatkan kredit travel Stride sebesar 100 dolar AS. Peserta dengan 10 video terbaik akan mendapatkan tambahan 100 dolar AS lagi sebagai hadiah. Sementara pememang utamanya akan mendapatkan hadiah liburan gratis dari partner Stride Travel ke mana saja di seluruh dunia. Hadiah liburan ini akan bisa dinikmati pansangan ibu-anak per tahun 2021, saat pandemi corona diharapkan telah berakhir. Penilaian finalis dan pemenang dihitung berdasarkan jumlah likes pada video.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs ini. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

 

Previous articleBTC, Fashion Mall yang Berdiri Dekat Pintu Tol Pasteur
Next articleLiburan Lewat Pantai Utara, Mampir ke 9 Pantai di Tuban Ini!