Selama beberapa tahun belakangan ini, Canggu telah berkembang pesat sebagai destinasi wisata. Tak hanya karena deretan pantainya yang menawan dengan ombak yang cocok untuk berselancar, namun juga deretan fasilitas yang ada di sana.

Mulai dari berbagai pilihan akomodasi dengan harga terjangkau, hingga tempat nongkrong yang asyik untuk bersantai sembari menanti matahari terbenam – semua ada di sini. Kalau itu belum cukup, Canggu juga dilengkapi dengan beragam tempat spa yang menawarkan deretan perawatan untuk memanjakan tubuh usai beraktivitas seharian.

Foto: Dok. Therapy Canggu

Sebut saja Therapy Canggu yang terletak di Jalan Pantai Batu Mejan, tak jauh dari Echo Beach atau persis di samping COMO Uma Canggu. Menempati bangunan bercat putih, façade-nya mungkin terlihat simpel dari luar, namun dalamnya sama sekali berbeda. Menggunakan material seperti kayu dan beton dengan pencahayaan yang redup, interiornya menghadirkan kesan yang hangat dan mengundang.

Pelayanan Spa Terbaik

Therapy Canggu mengklaim bahwa produk yang mereka gunakan untuk seluruh perawatan spa memiliki kualitas terbaik. Tidak ada kandungan hewani yang digunakan dan produk tersebut tidak pernah diuji pada hewan pada tahap apa pun. Therapy Canggu hanya memilih produsen terbaik yang melakukan praktik yang ramah lingkungan, alami, dan berkelanjutan.

Foto: Dok. Therapy Canggu

Tak hanya itu, terapisnya pun telah terlatih dan sangat terampil untuk memastikan tamunya mendapatkan pengalaman spa yang menyenangkan. Mereka mengetahui titik-titik pemijatan yang tepat, sehingga selesai perawatan, tubuh pun mendapatkan manfaat yang maksimal.

The Healing Act merupakan salah satu menu spa rekomendasinya. Menggunakan teknik pijat tradisional Bali, perawatan ini cocok untuk mengatasi stres, nyeri otot, maupun masalah tidur, seperti insomnia.

Foto: Dok. Therapy Canggu

Splash and Dash yang berfokus pada kepala, bahu, dan punggung lebih cocok untuk peselancar atau mereka yang duduk di depan komputer dalam waktu yang lama. Sementara The Panel Beat dirancang untuk meredakan ketegangan pada otot, sehingga otot akan menjadi lebih rileks.

Selain pijat, Therapy Canggu menawarkan perawatan lainnya, seperti lulur, perawatan wajah dan rambut, serta manikur dan pedikur. Bila ingin menikmati perawatan dari ujung rambut hingga kaki, kamu bisa memilih sejumlah paket pilihannya, seperti Beauty and the Beach yang sudah termasuk pijat tubuh, terapi pada kulit kepala untuk membuat rambut tampak berkilau, serta manikur dan pedikur.

Foto: Dok. Therapy Canggu

Menu spa berikut harganya bisa kamu cek di laman ini. Bila tertarik menikmati perawatan spa di Therapy Canggu, lakukan reservasi sebelum kedatangan via WhatsApp di 087862137603 atau klik tautan pada bio akun Instagram @therapy.bali.

Teks: Melinda Yuliani

Previous articleScoot Pindah ke Terminal 1 Bandara Changi Singapura
Next articleTangkuban Perahu, Wisata Alam dari Legenda Sangkuriang