Tak terasa, bulan suci Ramadan yang sebelumnya dinanti-nantikan oleh umat muslim akan segera berakhir. Kalau di hari-hari sebelumnya kamu masih belum sempat melewatkan acara buka puasa yang spesial bersama sahabat dan keluarga, mungkin inilah saatnya untuk menikmati berbagai promo kuliner yang ditawarkan sejumlah hotel.

Salah satunya adalah promo dari Djaman Doeloe Resto and Bar di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. Selama bulan Ramadan, restoran ini menawarkan berbagai hidangan lezat khas nusantara. Seluruh menu tersebut disajikan secara prasmanan denegan biaya Rp358.000 per orang.

Foto: Instagram @fourpointssurabayapakuwon

Menu rekomendasinya antara lain nasi hijau khas Jepara, yang disajikan lengkap dengan tumis jamur jagung, sate pentul, ayam kecombrang, empal daging. Ada pula kambing guling yang dihidangkan bersama ketupat, nasi kebuli kambing, kerang kreco pedas khas Surabaya, sate ayam khas Ponorogo, bakso Malang, es cendol Bandung, dan berbagai menu lainnya dari seluruh nusantara.

Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan promo spesial untuk menikmati semua hidangan tersebut, yakni Beli 1 Gratis 1 dengan menggunakan kartu kredit. Menarik bukan?

Foto: Instagram @fourpointssurabayapakuwon

“Chef Lukman Santoso dan tim dari Djaman Doeloe Resto and Bar mengajak tamu untuk berkeliling Indonesia lewat aneka hidangangan khas nusantara untuk melengkapi momen berbuka puasa bersama keluarga, pasangan, maupun orang terkasih lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Alamsyah Jo, Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dan The Westin Surabaya.

Selain menawarkan menu buka puasa yang lezat, Djaman Doeloe Restaurant & Bar juga memiliki paket Ngabuburit Ngeteh Doeloe. Seharga Rp198.000++ untuk berdua, paket ini berupa aneka jajanan pasar yang menggugah selera dan berbagai pilihan teh nusantara. Sembari menikmati tea time, kamu bisa duduk santai sambil menyaksikan pemandangan indah kota Surabaya Barat dari lantai M3 Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Foto: Instagram @djamandoeloeresto

Demi memastikan keamanan tamu, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mengurangi kapasitas tempat duduk dan jumlah tamu hingga 50 persen, menyediakan buffet yang dihidangkan langsung oleh chef, dan meletakkan sanitizer di setiap sudut restoran.

Kalaupun masih ragu makan di restoran, hotel ini juga menawarkan sajian menu buka puasa yang bisa dinikmati di rumah dengan harga mulai Rp88.000++ per item.

Foto: Instagram @fourpointssurabayapakuwon

Untuk reservasi, hubungi (031) 5591 0000 atau WhatsApp 0812 3335 5627.

Teks: Melinda Yuliani

Previous article3 Hotel di Tempat Terpencil yang Cocok untuk Menyendiri
Next articlePT Pos Revitalisasi Museum Pos pada 1980