Di tengah persaingan konsep akomodasi yang semakin ketat, pemilik properti harus dapat menghadirkan sesuatu yang menarik perhatian. Sudamala Resorts yang mengoperasikan Sudamala Suites & Villas Sanur dan Sudamala Suites & Villas Senggigi hadir dengan konsep hotel butik yang ingin mencuri perhatian dengan layanan personal di properti mewah, berikut fasilitas yang mengantisipasi berbagai kebutuhan para tamu. Semua itu dikemas dengan mengindahkan keragaman budaya sekitar melalui desain dan berbagai pernak-pernik yang menghiasi resor.

Di Sudamala Suites & Villas Sanur, misalnya, “petualangan” dimulai saat menginjakkan kaki di salah satu dari 34 suite dan vilanya melalui pintu berukir khas Bali. Meski dilengkapi fasilitas modern, nuansa kamarnya sengaja tetap mengadaptasi gaya tradisional dengan melibatkan sejumlah karya seniman setempat. Selain mencicipi berbagai perawatan di fasilitas spa, menikmati koktail di tepi kolam renang sembari membaca buku yang dipinjam dari perpustakaan, serta menyantap aneka hidangan internasional di Ares Steak & Pasta, para tamu juga dapat menyewa sepeda untuk menjelajahi daerah sekitar hotel.

Bila ingin mencari properti di luar Bali, Sudamala Resorts memiliki 35 suite dan vila mewah di Sudamala Suites & Villas Senggigi. Walau terletak tak jauh dari pusat keramaian di Senggigi, para tamu tetap dapat menikmati ketenangan dengan suguhan pemandangan laut, taman, atau kolam renang dari balkon dan terasnya. Uniknya, desain bangunan pada properti ini menggunakan seni cukil karya pengrajin setempat dengan detail mutiara khas Lombok. Bangunannya pun beratapkan alang-alang khas suku Sasak dan terhampar di sekitar taman asri.

PROPERTI BARU

Menambah portofolionya, Sudamala Resorts kini menghadirkan Amed Lodge di Jalan Raya Amed, Karangasem, Bali. Resor butik bergaya Jepang rustic di pesisir Bali Timur ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbit berlatar Gunung Agung dengan barisan jukung serta mendapatkan akses mudah ke alam bawah laut yang memesona, termasuk situs menyelam Jemeluk dengan dinding karangnya yang tertutup koral warna-warni. Resor tepi pantai ini pun dilengkapi dive center untuk memudahkan para tamunya melakukan perjalanan menyelam, selain juga kolam renang serta restoran dengan sajian kuliner Indonesia dan Barat.

Selama Oktober, Amed Lodge menawarkan paket liburan menarik dengan harga mulai Rp 675.000 per kamar per malam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi amedlodge.com dan sudamalaresorts.com

Previous article5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ciledug
Next articleReview Havana Hills Cilacap Harga Tiket Januari 2023