Amanpuri yang berlokasi di Phuket, Thailand menjadi properti pelopor Aman yang identik dengan hunian yang menawarkan keintiman dan pelayanan yang eksklusif. Berdiri sejak 1988, Amanpuri tahun ini memasuki usia ke-30, yang ditandai dengan perbaikan sarana pendukung, termasuk menghadirkan fasilitas terbaru. Adapun pelayanan yang ditingkatkan adalah Aman Spa dengan tambahan jenis perawatan, termasuk penambahan kolam renang di enam paviliun, penambahan peralatan watersports, Eco-Discovery Club untuk tamu anak, juga The Hot Spot (beach bar). Selain fasilitas-fasilitas tambahan tersebut, Amanpuri juga meningkatkan standar pelayanan demi memberi pengalaman menginap yang berkelas dan nyaman.

Tempat Pelarian yang Damai

Amanpuri melambangkan tempat yang damai, hal ini tampak jelas dari namanya yang berasal dari bahasa Sangsekerta, yang disempurnakan dengan suasana Thailand yang klasik. Jika diamati secara detil, tamu Amanpuri dapat menemukan arsitektur bangunan yang terinspirasi dari Kerajaan Siam yang dulunya berlokasi di kota Ayutthaya. Aksen budaya khas Thailand itu dipadukan dengan suasana alam Phuket di pesisir barat Thailand yang terkenal sebagai destinasi tropis di kawasan Asia Tenggara.

Keunggulan Amanpuri terletak pada posisinya yang strategis, di mana 40 Paviliun bergaya Thailand klasik dan 40 Vila-nya akan memanjakan tiap penghuninya dengan pemandangan Laut Andaman yang cantik. Dibuai pohon kelapa dan angin laut yang menyejukkan hari, para tamu bisa menikmati enam Paviliun yang sudah dipermanis dengan kolam renang pribadi, yang menjadi bagian dari peningkatan fasilitas hotel.

Yang Terbaru di Amanpuri

Suasana damai dan letak yang tersembunyi membuat Amanpuri sudah lama menjadi “tempat pelarian” para tamu yang ingin menjauh dari keramaian, sekaligus ingin memulihkan diri melalui perawatan tubuh. Sejak diluncurkan pada 2016, Aman Wellness menjadi salah satu layanan unggulan Aman yang berkomitmen memberikan pengalaman perawatan tak terlupakan. Di Amanpuri sendiri, Aman Spa kini dikembangkan dengan perbaikan kamar perawatan dan tambahan fasilitas.

Bagi tamu anak, kehadiran Eco-Discovery Club yang berdekatan dengan Beach Club hadir dengan fasilitas yang bermanfaat bagi buah hati. Kehadiran museum alam yang menyajikan kerajinan tangan khas Thailand, seperti batik dan tenun bunga dapat disaksikan langsung melalui demostrasi oleh para staf. Dikelilingi kolam ikan koi, pada area dek dapat digunakan tamu untuk bersantai sambil berjemur atau menatap bintang dan bulan di malam hari. Klub anak-anak ini juga menawarkan area yang mengajarkan tamu untuk mengenal seputar lingkungan, termasuk diskusi mengenai topik-topik budaya. Program anak tersedia bagi tamu berusia empat hingga sembilan tahun, yang dibuat sesantai dan seseru mungkin agar masa inap tamu cilik lebih berkualitas.

Program-program terbaru juga ditawarkan Amanpuri yang dapat dimanfaatkan di The Hot Spot, di mana para tamu dari segala usia dapat menikmati rangkaian kegiatan olahraga, musik, dan teknologi digital budaya. Para tamu akan menemukan wahana bermain, seperti wall climbing dan skateboard, di mana pada waktu-waktu tertentu akan tersedia pelatih profesional dari California untuk memberi pelajaran singkat mengenai bermain skateboard yang benar. Di area dalam ruangan, terdapat studio musik The Sound Box, di mana para tamu, khususnya tamu remaja dapat berlaga seperti DJ dan merekam musik favorit mereka.

Previous articleTak Kalah dengan Belanda, Jepang Juga Punya Taman Tulip di Tonami
Next articlePembangunan Berjalan Sesuai Rencana, Universal Beijing Resort Akan Dibuka Mei 2021