Tak ada salahnya untuk sesekali memanjakan diri dalam kenyamanan spa yang mewah, terutama bila tujuan liburan itu adalah untuk mencari ketenangan batin sekaligus meremajakan tubuh. Tanpa harus jauh-jauh ke pelosok Bali, banyak tempat spa yang bisa kamu pilih dengan suasana yang membuat lupa kalau sedang berada di pusat keramaian.

Di Seminyak, misalnya, kamu bisa mengunjungi Zanti The Retreat yang merupakan fasilitas spa unggulan Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort. Dalam bahasa Sanskerta, Zanti berarti kedamaian dan ketenangan pikiran, dan hal inilah yang menjadi fokus utama dari tempat spa tersebut.

Foto: Dok. Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort

Zanti The Retreat hanya memiliki empat ruang perawatan privat, sehingga suasananya pun terjamin tenang dan penikmat spa dapat benar-benar menikmati perawatan yang tersedia secara optimal. Masing-masing ruangan pun berdesain simpel, namun tetap luas dengan pencahayaan temaram untuk membantu tubuh lebih rileks.

Menggunakan rempah-rempah eksotis lokal yang dipadukan dengan produk Pevonia yang terkenal, para terapisnya yang berpengalaman siap untuk memberikan pengalaman spa yang tak terlupakan untuk tamunya. Favoritnya tentu saja pijat tubuhnya yang dirancang untuk beragam kebutuhan.

Foto: Dok. Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort

Ada Zanti Signature Massage yang berfokus pada area punggung, Traditional Balinese Massage untuk meredakan ketegangan, Refloxology untuk mengatasi pegal-pegal pada kaki, hingga Stress Release Massage yang cocok untuk meredakan jet lag atau mengembalikan energi setelah seharian beraktivitas.

Selain pijat tubuh, Zanti The Retreat menyediakan perawatan khusus untuk wajah dengan beragam pilihan produk organik yang disesuaikan jenis kulit. Misalnya, untuk pemilik kulit kering bisa menjajal Rejuvenating Dry yang dapat menghidrasi kulit. Sementara yang kulitnya sensitif ataupun sering terpapar sinar matahari, bisa memilih Sun-kissed Facial yang dapat secara instan mengembalikan dan memperbaiki hilangnya kelembapan pada kulit.

Foto: Dok. Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort

Di luar itu, Zanti The Retreat menawarkan paket perawatan spa yang menarik. Para pasangan bisa menikmati Sense of Romance yang sudah termasuk yoga privat, pijat tubuh, body scrub, rose petal bath, dan facial. Durasi totalnya mencapai setengah hari, yang ditutup dengan menikmati refreshment.

Pilihan paket lainnya adalah Traditional Balinese Ritual yang sudah termasuk lulur Bali, milk bath, pijat tradisional Bali, serta facial sesuai kebutuhan kulit. Paket berdurasi 180 menit ini dapat dinikmati sendiri ataupun bersama pasangan.

Foto: Instagram @courtyardseminyak

Mengerti bahwa spa tak hanya ditujukan untuk kaum hawa, namun juga kaum adam, para lelaki pun akan dimanjakan di Zanti The Retreat dengan pilihan paket khusus, seperti Men’s Ritual yang sudah termasuk Stress Release Massage, Salt and Oil Scrub, dan Organic Men Facial.

Zanti The Retreat beroperasi setiap harinya mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Sebelum kunjungan, pastikan reservasi dahulu melalui email di cy.dpssm.spa.spv@courtyard.com atau hubungi (0361) 8490077.

Teks: Melinda Yuliani

Previous articleLove Fest. Vol 3: Love is Live
Next article7 Destinasi Wisata di Malang Raya dengan Udara Super Sejuk