Saat mencari tempat spa, biasanya yang pertama dicari adalah pelayanannya, baik dari segi terapisnya yang berpengalaman, ataupun menu spanya yang bervariasi. Kalau ternyata tempatnya unik atau punya latar alam yang mengesankan, tentu saja itu jadi bonus tersendiri.

Nah, di Bali, ada satu tempat spa yang punya keunggulan lengkap seperti di atas. Namanya Udara Spa dengan lokasi persis di tepi Pantai Seseh, Munggu, Mengwi, Kabupaten Badung. Kalau dari Seminyak, lokasinya sekitar 14 km jauhnya, atau bisa ditempuh dengan setengah jam berkendara.

Foto: Dok. Udara Bali

Udara Spa ini merupakan bagian dari fasilitas resor Udara Bali. Terletak di antara hamparan laut biru dan persawahan hijau, dan dikelilingi oleh pura-pura kuno, suasana autentik Bali langsung terasa begitu menginjakkan kaki di sini.

Yang membuat Udara Spa ini unik adalah interior fasilitasnya yang bagai negeri dongeng. Kamu bisa melihat dekorasi batang pohon dengan rantingnya yang melilit-lilit mengelilingi kolam berendam dan gua meditasinya. Kalau jeli, kamu bahkan akan menemukan beberapa dekorasi patung maupun ukiran rumit di balik bebatuan. Unik bukan?

Foto: Dok. Udara Bali

Jangan heran kalau beberapa tamu membawa kamera saat menikmati spa di sini. Dekorasinya yang mendetail ini memang membuat tangan gatal untuk memotret ataupun berpose di depan kamera.

Kalau ingin sekalian melakukan perawatan sembari berendam di kolamnya, Udara Spa punya treatment penyembuhan khusus di atas air, di mana seorang terapis akan menopang dan meregangkan tubuhmu selagi kamu mengapung di kolam watsu yang airnya bersuhu 35 derajat Celsius. Manfaat terapi ini adalah untuk relaksasi yang mendalam bagi tubuh dan pikiran, melepas ketegangan dan kekakuan otot, serta meningkatkan kesadaran tubuh.

Foto: Dok. Udara Bali

Menu pijatnya sendiri ada banyak macam. Dari pijat Bali tradisional (75 menit, Rp300.000), pijat batu panas (90 menit, Rp360.000), sampai pijat kaki (60 menit, Rp250.000) – semuanya ada di sini. Biasanya, menu pijat tersebut sudah termasuk akses ke fasilitas Udara Spa, dari kolam berendam, sauna, steam bath, hingga jacuzzi.

Ada pula paket-paket spa yang menarik, seperti Ancient Balinese Boreh (pijat Bali yang dipadukan dengan boreh), Couples at Udara yang bisa dinikmati bersama pasangan, ataupun Aloe Vera After Sun Treatment yang bisa membantu menenangkan dan menyembuhkan kulit setelah terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama.

Foto: Instagram @udarabali

Untuk melihat seluruh menu perawatan yang ditawarkan Udara Spa, kunjungi laman ini. Kamu juga bisa menghubungi WhatsApp +6281 934 351 322 untuk reservasi atau mengikuti @udarabali untuk informasi terkini seputar promosi di Udara Spa.

Teks: Melinda Yuliani

Previous articleSoto Enak di Bandung yang Sudah Populer Sejak Zaman Dulu
Next articleAngkot Banjaran Tegallega, Penghubung Kota dan Kabupaten Bandung