Kawasan Tegallalang di Gianyar menyuguhkan indahnya hamparan persawahan berundak yang tak bosan-bosannya dikunjungi, berapa kali pun seseorang telah menginjakkan kaki di Bali.

Lokasinya yang di tengah alam asri memang seperti terpencil ketimbang kawasan ramai di selatan pulau. Namun, tanpa harus beranjak jauh, wisatawan dapat menjumpai deretan akomodasi, restoran, maupun atraksi menarik lainnya. Tak heran bila kemudian banyak yang memilih untuk menyepi di kawasan ini.

Foto: Instagram @svahaspakenderan

Selain menikmati alam yang memanjakan visual, wisatawan dapat menjajal sejumlah perawatan tubuh di salah satu tempat spa terbaiknya. Sebut saja Svaha Spa Kenderan yang dapat kamu akses dengan berkendara sekitar 15 menit dari Teras Sawah Tegallalang.

Ragam Perawatan

Terletak di tebing dengan panorama yang menghadap hutan dan sungai, Svaha Spa Kenderan memastikan tamunya dapat menikmati relaksasi total selama menikmati berbagai perawatan di sini. Berdurasi mulai 30 menit, ragam pilihannya bervariasi, dari perawatan kecantikan, pijat tubuh, hingga paket spa yang menyeluruh.

Foto: Instagram @svahaspakenderan

The Jungle Ayurvedic Package merupakan salah satu menu yang direkomendasikan di Svaha Spa Kenderan. Terinspirasi dari suasana lingkungan di sekitarnya yang asri dan rimbun, perawatan ini melibatkan pijatan pada area tubuh tertentu yang terlalu sering digunakan.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan sirkulasi, membantu penyembuhan luka, dan menciptakan rasa relaksasi yang sangat dalam di tubuh.

Foto: Instagram @svahaspakenderan

Perawatan ini juga mencakup pijatan pada kepala, leher, dan bahu untuk membantu menghilangkan ketegangan, selain pijatan pada kaki. Di akhir perawatan, kamu bisa menikmati mandi bunga yang menenangkan.

Opsi lainnya, tamu bisa memilih untuk menikmati pijat tubuh saja. Pilihannya ada Deep Tissue Massage, Bamboo Massage, Hot Stone Massage, Traditional Balinese Massage, Aromatherapy Massage, Reflexology, serta Back, Neck, and Shoulder.

Foto: Instagram @svahaspakenderan

Tergantung pilihan, kamu bisa memadukannya dengan manikur, pedikur, facial, body scrub, ataupun flower bath. Bila tak yakin ingin memilih yang mana, tanyakan kepada terapis untuk mencari perawatan terbaik sesuai kebutuhan tubuh.

Svaha Spa Kenderan beroperasi setiap harinya mulai pukul 09:00. Untuk reservasi, klik tautan ini atau hubungi WhatsApp 0812 3703 2059. Info promo dapat kamu cek via akun Instagram @svahaspakenderan.

Teks: Melinda Yuliani

Previous article5 Museum Seni Wajib Kunjung di Ubud
Next articleWestlake Ultra, Adu Kuat Lari 24 Jam Tanpa Henti