Emirates meluncurkan promosi Europe Sensations yang menawarkan kesempatan kepada wisatawan dari Indonesia untuk menjelajahi berbagai destinasi populer di Eropa dengan tarif diskon. Promosi tersebut berlaku hingga 30 Mei 2018 untuk perjalanan hingga 30 November 2018.

Tarif Europe Sensations mulai Rp 13.902.000 untuk tiket perjalanan pulang-pergi Kelas Ekonomi dan Rp 33.162.000 untuk tiket perjalanan pulang-pergi Kelas Bisnis.

Kelas Kabin

Dari
Tujuan

Tarif Promo Pulang Pergi Mulai **

Ekonomi

Jakarta
Paris
13,902,000

Madrid

14,500,000

Roma

14,576,000

Manchester

15,049,000

Bisnis

Zurich

33,162,000

Milan

35,788,000

Munich

35,817,000

London

37,504,000

**Syarat dan ketentuan berlaku. Tarif yang ditampilkan adalah tarif terendah untuk penumpang dewasa dan sudah termasuk pajak dan biaya bahan bakar dari Jakarta. Fluktuasi kurs dan/atau peraturan pajak pemerintah dapat menyebabkan perubahan dalam harga. Kursi tergantung pada ketersediannya. Pembatasan penerbangan dan tanggal berlaku.

Emirates kini melayani penerbangan ke 39 destinasi di Eropa, sehingga menawarkan lebih banyak pilihan untuk perjalanan yang lebih menyenangkan. Di London, kunjungi salah satu dari tiga titik kedatangan Emirates, termasuk London Stansted Airport di timur laut London yang beroperasi secara resmi mulai 8 Juni 2018. Sementara di Prancis, wisatawan Indonesia dapat menikmati konektivitas yang luas melalui kemitraan codeshare Emirates dengan SNCF (perusahaan kereta di Prancis). Di situs Emirates, penumpang dapat memesan tiket kereta api TGV bersamaan dengan tiket penerbangan dan menerima tiket Emirates yang merangkap tiket perjalanan kereta tersebut. Untuk pemesanan melalui kantor Emirates atau agen perjalanan, penumpang dapat menanyakan seputar pelayanan tersebut sebelum menyelesaikan pemesanan.

Penumpang juga bisa memanfaatkan jaringan global Emirates dan melakukan perjalanan pulang dari lokasi yang berbeda dengan menggunakan tiket yang sama, memberikan kemungkinan untuk menjelajahi dan mengunjungi berbagai tujuan wisata lainnya di Eropa.

Semakin Nyaman

Terbang dari Jakarta untuk perjalanan yang panjang kini semakin nyaman dan bebas hambatan dengan fasilitas transit dan singgah kelas dunia di Bandara Internasional Dubai. Berbagai pilihan akomodasi, lounge, hingga aneka restoran dan toko bebas cukai akan memanjakan Anda saat singgah. Para penumpang premium Emirates juga dapat mengunjungi salah satu dari tujuh lounge Emirates di Bandara Internasional Dubai.

Semua penumpang Emirates kelas Ekonomi dan Bisnis dapat menikmati in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan menghadirkan 3.500 saluran film, tayangan TV, lagu, dan games; layanan Wi-Fi di pesawat; kapasitas bagasi yang lebih banyak; dan makanan ala gourmet. Untuk memastikan fleksibilitas yang lebih tinggi bagi para penumpang, Emirates menawarkan kapasitas bagasi tambahan yang dapat dibeli secara online atau di bandara saat proses check-in, dan akan dibayar menggunakan kurs setempat sesuai dengan nilai kurs pada hari pembelian tersebut.

Kenyamanan layanan on-ground masih menjadi bagian dari pengalaman premium Emirates, dengan jaringan yang terdiri dari 40 Lounge Emirates yang terletak pada beberapa bandara terbesar di dunia – yang dirancang dengan saksama untuk memberikan layanan istimewa. Penumpang Kelas Bisnis juga dapat menggunakan layanan gratis Chauffeur-drive dari Emirates pada tujuan tertentu untuk bepergian menuju dan dari bandara.

Emirates juga baru saja meluncurkan laman resmi maskapai dalam bahasa Indonesia. Laman resmi ini akan membantu para penumpang untuk melihat harga atau penawaran spesial, memesan tiket, mengatur jadwal penerbangan, melakukan check-in secara online, hingga mengecek status penerbangan. Laman ini juga menyediakan informasi mengenai berbagai produk yang tersedia pada penerbangan (makanan, tempat duduk, ICE), nomor kontak lokal, pelayanan anggota Skywards, dan berita terbaru mengenai Emirates. Laman ini bisa diakses melalui www.emirates.com/id/bahasa.

Previous article10 Tempat Wisata di Johor Bahru yang Wajib Dikunjungi
Next article10 Pilihan Hotel Dekat Jatim Park Kota Batu Malang