Turkish Airlines telah memperpanjang penangguhan penerbangan internasional hingga pertengahan Mei karena krisis virus corona. Melalui pernyataan resmi di situs resminya, otoritas pemerintah Turki berupaya melindungi kesehatan masyarakat dari pandemi corona, maka semua penerbangan internasional Turkish Airlines ditangguhkan hingga 20 Mei 2020.

Sebelumnya, maskapai ini mengatakan akan menghentikan sementara hampir semua penerbangan internasional sampai 17 April 2020, kemudian memperpanjang pembatalan hingga pertengahan Mei. Sedangkan untuk penerbangan rute domestik telah ditangguhkan sampai 1 Mei 2020.

Maskapai ini pun memberi keterangan terkait penghapusan semua biaya perubahan tiket internasional yang telah dibeli pada atau sebelum 20 Maret 2020, untuk perjalanan yang dipesan hingga akhir tahun. Untuk penerbangan domestik, biaya perubahan telah dihapuskan untuk tiket yang dibeli pada atau sebelum 19 Maret 2020, untuk perjalanan yang dipesan hingga akhir tahun.

Baik pemegang tiket domestik dan internasional dapat memesan ulang penerbangan sebelum 28 Februari 2021, tetapi tiket hanya dapat diubah satu kali. Untuk penerbangan internasional, tiket baru harus ke wilayah yang sama dengan tujuan awal. Pelanggan juga dapat memilih tiket terbuka, di mana tanggal pengembalian tidak ditetapkan. Kebijakan selengkapnya dapat dilihat di sini.

Teks: Priscilla Picauly

Previous article10 Makanan Manis Korea yang Sweet Tooth, Wajib Coba!
Next articleNasi Jamblang yang Mantap Salah Satunya Ada di Jalan Sadakeling