Helo kaum milenial, bagi anda yang suka dengan ketinggian dan ingin mendapatkan pemandangan dan hasil foto yang berasa di atas awan maka alangkah baiknya jika anda menyempatkan waktu dan berkunjung ke bukit panguk yang beralamat di bantul, Yogyakarta.

Di bukit panguk ini anda akan melihat pemandangan dari
ketinggian yang akan do tutupi awan. Jadi foto pemandangan dan foto yang anda
dapatkan akan seperti berada di negri di atas awan, mengagumkan bukan ?

Walau jalannya cukup jauh dari pusat kota jogja namun anda tidak bakalan kecewa jika datang ke bukit panguk ini Karena pasti anda akan membawa pulang foto-foto yang bagus untuk di perlihatkan kepada semua teman anda.

Daftar Isi

Apa Saja Yang Ada Di Buking Panguk Jogja ?

Kapan Waktu Terbaik Untuk Pergi Ke Bukit Panguk ?

Lokasi Bukit Panguk Jogja

Galeri Foto Bukit Panguk Jogja

Apa Saja Yang Ada Di Buking Panguk Jogja ?

Jika anda berkunjung ke bukit panguk jogja anda akan melihat
berbagai spot foto yang telah di sediakan dan di buat sedemikian rupa agar
hasil foto anda menjadi sangat bagus. Objek objek foto yang di buat warhga
inilah yang menjadi daya Tarik bagi para pengunjung yang datang.

Untuk fasilitas umumnya seperti toilet dan tempat parkitr juga telah tersedian. Dan yang terpenting warung makan di bukit panguk ada loh guys. jadi kalian yang datang pagi pagi untuk melihat sunrise dan belum sempat sarapan dapat membeli makan di bukit panguk ini karena telah tersedia warung makan.

Kapan Waktu Terbaik Untuk Pergi Ke Bukit Panguk ?

Berbicara soal Waktu terbaik anda pastinya tidak ingin datang dengan kecewa kan, Pastikan anda datang pada pagi hari karena pada pagi hari di bukit panguk anda akan bias melihat sunrise dan awatnya akan terlihat cukup banyak. Jadi persiapkan diri untuk bangun pagi yah guys. Patikan juga bawaha cuaca tidak terlalu cerah karena jika cerah banget awannya gak bakalan ada jadi pastikan dulu cuacanya berawan yah.

Lokasi Bukit Panguk Jogja

Untuk lokasi Bukit Panguk Jogja ini tepatnya ada di daerah Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk kamu yang ingin pergi ke bukit panguk ini rutenya cukup mudah, anda dapat pergi kea rah selatan dari lampu merah terminal giwangan sampai mentok di pasar imogiri. Setelah itu ambil arah kiri dan ikuti arah menuju makam raja raja, sebelum sampai makam raja raja anda akan melihat plang di pertigaan yang menunjukkan arah kebun buah mangunan, ikuti saja petunjuk tersebut setelah hamper sampai di kebun buah mangunan anda akan melihat plang petunjuk menuju bukit panguk, ikuti petunjuk tersebut hingga sampai atau bertanya pada warga sekitar jika bingung. Bagi anda yang malu bertanya atau takut tersesat berikut saya berikan google maps untuk dapat anda ikutin. ( GoogleMaps )

Galeri Foto Bukit Panguk Jogja

Hamparan Awan Bukit Panguk Jogja Images From @anwarrwae

Spot Foto Jembatan di Bukit Panguk Jogja, Images From @fathurohman7

Spot Foto Perahu di Bukit Panguk Jogja, Images From @chaniiiss

Spot Foto Kereta Kuda di Bukit Panguk Jogja, Images From @jejakbayuubay

siluet sunrise Bukit Panguk Jogja Images From @apraldy

Previous article10 Tempat Wisata di Purbalingga yang Sangat Istimewa
Next articleSuka Mabuk Perjalanan? Inilah 12 Penyebab Mabuk Perjalanan